Close
Sorry template does not publish
For Personal
Search
Search engine adalah mesin pencari, mesin penelusur, dan mesin pelacak. Anda bisa menggunakannya untuk mencari apa saja informasi yang dibutuhkan, di blog ini. Terimakasih.....
Start
KPPN JAMBI
Official Site
Music
Mozilla
Post
Category
Twitter
Facebook
Twitter
Download
Google
Skype
Setting
Music
Apps

Rabu, 05 Maret 2014

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: kppn bukittinggi
: kppn bukittinggi
: Sinergi dalam Sosialisasi
: http://kppnbukit-tinggi.blogspot.com/2014/03/sinergi-dalam-sosialisasi.html
: Rabu, 05 Maret 2014
:

Sinergi dalam Sosialisasi

Pada tanggal 19 dan 20 Februari  2014, KPPN Bukittinggi mengadakan acara sosialisasi kepada seluruh bendahara pengeluaran dari satuan kerja dalam lingkup pembayaran KPPN Bukittinggi.
Tidak seperti biasanya, pada kesempatan kali ini KPPN Bukittinggi tidak sendirian dalam mengadakan acara sosialisasi tersebut, KPPN Bukittinggi berbagi dengan KPP Bukittinggi dan KPP Payakumbuh dari Ditjen Pajak dalam mengisi acara sosialisasi. Hal ini merupakan terobosan baru dalam acara sosialisasi yang diadakan oleh KPPN Bukittinggi, dimana terdapat dua kantor dari Direktorat Jenderal lingkup Kementerian Keuangan yang berbeda, duduk bersama dan bersinergi memberikan pengarahan dan info terbaru kepada para bendahara pengeluaran dari satuan kerja. 
Pada acara tersebut, KPPN Bukittinggi memberikan sosialisasi terkait dengan perencanaan kas, sedangkan KPP Bukittinggi dan KPP Payakumbuh memberikan materi terkait dengan e-filling pajak.
Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, para bendahara pengeluaran dapat lebih mengetahui materi materi terkait dengan perencanaan kas maupun e-filling pajak, sekaligus dapat langsung mengimplementasikan dalam tugasnya sebagai bendahara pengeluaran. 


 

Diary Widodo Copyright © 2011 | Template design by Widodo | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+