Close
Sorry template does not publish
For Personal
Search
Search engine adalah mesin pencari, mesin penelusur, dan mesin pelacak. Anda bisa menggunakannya untuk mencari apa saja informasi yang dibutuhkan, di blog ini. Terimakasih.....
Start
KPPN JAMBI
Official Site
Music
Mozilla
Post
Category
Twitter
Facebook
Twitter
Download
Google
Skype
Setting
Music
Apps

Selasa, 27 Desember 2011

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: kppn bukittinggi
: kppn bukittinggi
: Sosialisasi Langkah-langkah Akhir Tahun Anggaran 2011
: http://kppnbukit-tinggi.blogspot.com/2011/12/sosialisasi-langkah-langkah-akhir-tahun.html
: Selasa, 27 Desember 2011
:

Sosialisasi Langkah-langkah Akhir Tahun Anggaran 2011

Bertempat di aula KPPN Bukittinggi, pada tanggal 23 dan 24 Nopember KPPN Bukittinggi mengadakan Sosialisasi Langkah-langkah dalam Menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2011. Dalam acara tersebut, KPPN Bukittinggi mengundang seluruh satuan kerja (satker) di wilayah kerjanya. 

Acara diawali dengan pembukaan sekaligus pemberian materi dari Bapak
Drs. Zamhari, M.EC. selaku Kepala Kanwil Propinsi Sumbar dengan ditemani oleh Bapak Zulkarnaini. YN, SE, Kepala KPPN Bukittinggi sebagai moderator. Materi yang disampaikan dalam acara sosialisasi ini antara lain diambil dari perdirjen nomor 73/PB/2011 dan Perdirjen 74/PB/2011 tentang retur SP2D. Dalam acara Sosialisasi ini, Bapak Zamhari dan Bapak Zulkarnaini berulang kali menyampaikan tentang perlunya persamaan persepsi dalam menerapkan aturan yang ada, dan dalam rangka koordinasi serta menjalin silaturahmi. Peserta tampak antusias mendengarkan penjelasan mengenai langkah-langkah dalam menghadapi akhir tahun ini. 

Lalu sesi selanjutnya, materi disampaikan oleh Ibu Budiarti, SE dan Jhon Feri Purba, dari seksi Verifikasi dan akuntansi mengenai rekonsiliasi, LPJ Bendahara, serta penerapan berbasis akrual. Dan untuk sesi terakhir, disampaikan penjelasan mengenai Aplikasi AFS oleh I Made Hartana.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan stakeholder di lingkungan kerja KPPN Bukittinggi dapat menutup tahun anggaran 2011 tanpa masalah yang berarti dan dengan harapan realisasi anggaran yang telah terserap sesuai dengan sasaran dan program yang ingin dicapai.
 

Diary Widodo Copyright © 2011 | Template design by Widodo | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+