Close
Sorry template does not publish
For Personal
Search
Search engine adalah mesin pencari, mesin penelusur, dan mesin pelacak. Anda bisa menggunakannya untuk mencari apa saja informasi yang dibutuhkan, di blog ini. Terimakasih.....
Start
KPPN JAMBI
Official Site
Music
Mozilla
Post
Category
Twitter
Facebook
Twitter
Download
Google
Skype
Setting
Music
Apps

Selasa, 27 Juli 2010

Author
Home
Judul
Url
Hari
Tag
: kppn bukittinggi
: kppn bukittinggi
: Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV
: http://kppnbukit-tinggi.blogspot.com/2010/07/pelantikan-dan-pengukuhan-pejabat.html
: Selasa, 27 Juli 2010
:

Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV


Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 465/KM.1/UP.11/2010 tentang mutasi dan pengukuhan para pejabat dalam jabatan eselon III dilingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, serta Surat Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor: KEP 07/PB/UP.9/2010 tentang mutasi dan pengukuhan para pejabat eselon IV lingkup Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, kepala Kantor Wilayah  DJPBN Provinsi Sumbar, Zamhari melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat Eselon III dan IV lingkup Kanwil V DJPBN Jambi, jumat, 16 Juli 2010 di ruang aula KPPN Bukittinggi.
Dalam acara pelantikan tersebut, sebanyak 4 pejabat eselon IV dilantik dan dikukuhkan. Dalam acara ini juga, Bapak Kepala Kanwil menyampaikan sosialisasi mengenai peran KPPN sebagai pembina dan guru bagi satuan kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Supaya ke depannya, pelayanan KPPN akan menjadi lebih baik lagi. 
Selain itu disampaikan juga masukan-masukan dan saran dari Bapak Kepala Kanwil dalam rangka persiapan bagi KPPN Bukittinggi untuk menjadi KPPN Prima.
 

Diary Widodo Copyright © 2011 | Template design by Widodo | Powered by Blogger
Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+